PROFIL PENULIS

It's About Me

HALLO TEMAN-TEMAN!!! 

     

  Assalamu'alaikum wr.wb, Salam Sejahtera bagi kita semuaaa....
Sebelumnya perkenalkan nama aku Erdila Novelita Liliani, teman teman bisa memanggilku Erdila atau Dila. emmm tapi aku lebih suka dipanggil Erdila hihihi... 
Aku lahir di kota kecil yang penuh kenangan yaitu Banjarnegara, kota yang dikenal dengan Dawet Ayu, minuman khas Banjarnegara yang menyegarkan. Untuk hobiku, sudah aku tulis di sini yuk cobaa berkenalan dengan hobiku juga


    Aku mahasiswi tingkat akhir di Poltekkes Kemenkes Semarang, Jurusan Kesehatan Gigi, Prodi Sarjana Terapan Terapi Gigi. Alhamdulillah 6 semester sudah dilalui dengan banyak lika-liku semoga 2022 aku bisa lulus tepat waktu Aamiin Aamiin YaAllah YaRobbal'alamin...
Ini beberapa kegiatanku selama kuliah di Polkesmar tercintaaa 



    
    Nah tujuan aku membuat blog ini aku mau membagikan ilmu-ilmu yang sudah aku dapatkan dari kampus mengenai kesehatan gigi dan mulut ataupun hal-hal menarik lainnya yang bisa mengedukasi teman-teman sehingga kita dapat belajar bersama ayeyyyy

    Sebelumnya jika ada kekurangan dari isi postingan blog aku kalian bisa memberikan kritik dan saran yang membangun untuk aku. Terimakasih banyak telah berkunjung di Blog akuuu semonga postingan aku bisa bermanfaat buat teman-teman!!! :) 

babayyyy guyss,
Wassalamu'alaikum wr.wb

Komentar