My Hobby

 I Love My Hobby


        Haiii teman-temannnn!!

Menari adalah salah satu hobiku yang paling aku sukai, karena dengan menari kita bisa sekalian berolahraga menggerakkan tubuh hehehe. Tidak hanya menari aku juga suka bernyanyi, make up, dan yang pasti travelling dong.

Sejak kecil aku sering membuat video menari, bernyanyi (walaupun suara pas-pasan hahaha), dan make up. Hal tersebut membuatku semakin menyukainya. Semenjak aku memasukki dunia perkulihan, aku memiliki keinginan untuk mendalami tariku seperti tari tradisional. Oleh karena itu aku mengikuti kegiatan UKM Tari Tradisional yang ada di kampus dan bergabung dengan Pengurus UKM. Banyak pengalaman menarik saat aku bergabung di UKM Tutuh Bhakti Husada. Alhamdulillah akupun diberi kesempatan sebagai pengisi acara seperti Seminar Nasional, Ucap Janji dan Wisuda Jurusan. 



Tidak ada salahnya kita menyalurkan hobi kita untuk acara-acara resmi seperti ini selagi itu baik dan bermanfaat untuk banyak orang. Tidak hanya menari pada acara resmi saja, akupun juga suka menari menggunakan aplikasi TikTok sebagai bentuk hiburanku dikala bosan. BECAUSE MY HOBBY IS MY PASSION! LUVV 




Komentar